Google Membeli Aplikasi Odysee Untuk Backup Foto di Google+

Diposting pada

Sekarang ini sudah ada banyak aplikasi alternatif yang tersedia untuk keperluan menyimpan foto. Untuk disimpan menjadi file pribadi dan juga untuk berbagi ke orang lain. Kabar yang terbaru datang dari Google yang baru saja membeli sebuah Aplikasi Odysee untuk keperluan backup foto di Google Plus.

Aplikasi Odysee Backup Foto Google Plus
Aplikasi Odysee Backup Foto Google Plus

Mungkin sudah banyak yang mengenal aplikasi itu, Odysee merupakan aplikasi untuk iOS dan juga Android yang berfungsi sebagai auto backup foto saat anda mengambil foto dari smartphone dan tablet ke pernagkat anda.

Untuk fitur lainya juga tersedia pilihan pengaturan private file dan pilihan sharing foto yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Yang lebih menarik dari Aplikasi Odysee ini adalah application programming interface atau yang biasa dikenal dengan API, yang berguna untuk integrasi ke aplikasi lainnya.

Berikut ini adalah peryataan Odysee yang ditulis di website resminya, Kali ini kami merasa sangat gembira sekali bisa berbagi Team Odysee Platform dengan Team Google Plus. Visi utama Odysee adalah ingin memudahkan semua orang untuk mengabadikan momen terindah tanpa batasan dan juga membukanya di mana saja yang mereka ingin.

Odysee juga mengatakan setelah bergabung dengan Google mereka akan fokus untuk membuat berbagai produk yang selama ini dibutuhkan dan disukai orang. Sementara ini dalam proses transisi, layanan Odysee masih akan tetap tersedia sampai 23 Februari 2015 dan selanjutnya semua file video dan foto milik pengguna lama Odysee akan tetap tersedia tetapi sebagai arsip.

Aplikasi Odysee tersebut akan di gunakan Google untuk menambah fitur baru Google Plus sebagai auto backup. Layanan Odysee sendiri akan ditutup pada 23 Februari 2015, dan layanan Odysee tersebut akan segera tersedia di Google Plus.

Berita Rekomendasi: